Friday, January 7, 2011

Easy Dentist Assistant







Version 3.2.7 Released !
Tambahan Fitur:
  • filter laporan bulanan dan tahunan berdasarkan dokter
  • notifikasi sistem ada versi terbaru jika terkoneksi internet, dan mendownloadnya untuk melakukan update langsung
  • tambahan menu advanced percent , yakni persentasi khusus pada tindakan tertentu pada dokter tertentu
  • tambahan user akses pajak, untuk pelaporan sebesar 30% dari jumlah aslinya
  • tambahan user akses superuser, dokter, pajak
  • Pilihan dokter rekam medis / combo dokter rekam medis
  • perubahan hak akses user (lihat tabel hak akses di help)

Apakah selama ini Anda sudah merasa nyaman dengan prakter dokter gigi Anda?
Jika ya, coba luangkan waktu Anda untuk merenung demi kebaikan layanan pasien Anda. Apakah Anda mengalami masalah ini ?
  1. Anda kehilangan data rekam medis pasien gigi Anda. Anda telah merasa meletakkan ditempat yang benar, namun ternyata data rekam medis tersebut terselip bercampur dengan buku-buku kedokteran Anda..
  2. Pasien Anda datang tanpa membawa id card, jadi Anda harus mencari data rekam medisnya berdasarkan nama dan alamatnya. Anda menanggung akibat disebabkan kelalaian pasien Anda… Sialnya, itu tidak hanya satu. Bahkan pasien-pasien potensial Anda cenderung mengabaikan hal ini. Habislah waktu berharga Anda untuk menangani hal ini.
  3. Asisten Anda sering tidak cermat dalam mengatur berkas-berkas rekam medis. Setiap kali Anda ingin melihat histori pasien Anda, semua didapatkan dengan lambat.
  4. Pasien Anda sering lupa jadwal kontrolnya walaupun Anda telah membuat perjanjian dengannya.
    Jika ya, maka Easy Dentist Assistant adalah solusinya! Buktikan kemudahan dan kehandalannya!
Silahkan mencoba trial aplikasi kami untuk melihat bagaimana Easy Dentist Assistant dapat menyelesaikan permasalahan Anda.
Easy Dentist Assistant adalah software aplikasi untuk membantu prakter dokter gigi dalam manajemen file rekam medis pasien. Telah banyak dokter gigi yang menggunakan software ini, cek di website kami http://altaifa.com
Fasilitas:
  • Master Pegawai/Dokter, Master Pasien, Master Diagnosa, Master Tindakan/Tindakan, Master Obat
  • Input Rekam Medis
  • History Pasien
  • Laporan Pendapatan Harian, Bulanan, Rentang Tanggal, dan Tahunan
  • Easy Dentist Assitant dilengkapi odontogram, sehingga lebih professional dalam pembuatan report rekam medis.
  • Easy Dentist Assitant dilengkapi ekstensi FASILITAS SMS GATEWAY, sehingga Anda dapat MENJADWAL PENGIRIMAN SMS kepada seluruh pasien Anda. Terutama sebagai sms remainder.
  • Hasil file rekam medis Easy Dentist Assistant, SANGAT KECIL, sehingga mudah dalam BACKUP DATA.
  • LISENSI Easy Dentist Assitant BOLEH DIGANDAKAN untuk seluruh karyawan Anda dalam satu klinik / rumah sakit
  • Garansi kerusakan software akibat kesalahan program adalah SEUMUR HIDUP

Beberapa contoh form:

















































3 comments:

  1. assalamualaikum mas abdellah dev , maaf jika saya tiba2 post komen di blog anda, perkenalkan nama saya yuri di bandar lampung, saya mahasiswa semester 6 jurusan teknik informatika, stelah saya baca semua posting anda, saya yakin anda programmer handal, saya sedang ada tugas yang menyulitkan saya mas, mengenai program delphi. saya mengerjakan tugas untuk membuat aplikasi bank dimana dapat menghitung bunga efektif, dimana inputan hanya jumlah uang dipinjam, lama pinjaman (bulan) dan bunga yang ditentukan, tampilan nya adalah data berulang setiap bulan ditampilkan ke dalam grid kemudian di eksport ke excel,, apakah mas abdellah mempunyai contoh seperti kasus saya ?? saya harap mas bisa membantu saya,, terima kasih wassalamualaikum wr wb ,, kalo bisa balas di email saya mas : yurirahmanto89@gmail.com

    ReplyDelete
  2. Mas Abdel< apa betul software EDA ini tidak mendata biayanya ? Saya sdh coba ta[i kok tanpa biaya ya ? Apa dokter gigi disini untuk yang sosial ? Tolong mas di bales ya karena saya minat untuk beli ... terima kasih.

    Firazi Noor
    Email : noorfirazi@gmail.com
    Phone : +62818-725-517

    ReplyDelete
  3. Asslm mas Abdel Software EDAnya berpa ya? saya berminat dengan softwarenya. Tolong Dibalaz ya Email : uzhy4ge@gmail.com

    ReplyDelete