Monday, February 13, 2012

Easy Library - Program Aplikasi Perpustakaan (free trial)


Easy Library ditujukan bagi Anda yang menghendaki aplikasi perpustakaan yang sederhana, mudah dipahami, mencakup kebutuhan dasar aplikasi perpustakaan, dengan kurva pembelajaran yang pendek. Oleh karena itu, segala ‘pernak-pernik’ yang biasa muncul pada software lain kami tiadakan, selain agar Anda tidak membayar pada fitur yang kurang Anda butuhkan, juga kami berusaha sebisa mungkin agar user interface Easy Library tetap mudah dipahami bahkan tanpa membaca manual sekalipun.



Fitur unggulan yang kami unjukkan pada Easy Library, adalah sistem pencarian buku. Software lain biasanya ‘memaksa’ pengguna agar memahami logika OR (atau) dan AND (dan), dimana biasanya menu pencarian buku ini justru kebanyakan dipakai oleh pengunjung, yang kebanyakan tidak akrab dengan teknologi informasi dan kurang paham logika tersebut, sehingga mereka tidak bisa menemukan apa yang mereka cari. Yang pada akhirnya, mereka masih membutuhkan petugas perpustakaan untuk mencarikan buku yang diinginkan. Hal ini tentu selain merepotkan petugas, juga berakibat membuat pengunjung merasa tidak nyaman dan merasa bahwa ‘perpustakaan tidak lengkap’. Padahal hal tersebut disebabkan pengunjung tidak memahami bagaimana sistem pencarian buku menggunakan logika OR dan AND tersebut.
Easy Library menggunakan sistem rangking dalam pencarian buku berdasarkan kata yang dimasukkan pengguna seperti yang umum yang digunakan pada search engine di internet. Yakni, apabila dimasukkan beberapa kata kunci, maka hasil yang ditampilkan paling atas adalah yang paling banyak mengandung kata kunci tersebut, dan hasil yang paling akhir adalah yang paling sedikit mengandung kata kunci.

Informasi Produk:

System Requirement:
  • Windows XP,Vista, Windows 7
  • disarankan Pentium IV atau lebih tinggi
Harga Full Version:
Rp 150.000,-
Pemesanan, Contact Person, Support:
Muchamad Ali Hamidah
- 0857 06634 394 (sms)
- 031-8284276 (phone)





No comments:

Post a Comment