Saturday, November 17, 2012

Altaifa Email Extractor

Pernah suatu ketika saya ingin mempromosikan suatu produk. Saya berpikir, selain membuat blog/website dan mempopulerkannya, saya juga ingin mengirim email sebanyak2nya. Pertanyaannya, darimana saya bisa mendapatkan email tersebut?

Setelah berpikir, salah satu cara mendapatkan email adalah dari website yang kira2 disitu mencantumkan alamat email target konsumen saya. Saya memanfaatkan Google untuk mencari website yang saya masuk. Akhirnya ada beberapa. Namun saya berpikir kembali, alangkah repotnya jika harus copy paste - copy paste alamat2 email tersebut. Seandainya saya bisa mengekstrak alamat2 email tersebut menjadi daftar alamat email siap pake, tentunya lebih menarik.

Berangkat dari pikiran tersebut, lahirlah email extractor bikinan sendiri. Cara kerjanya sangat mudah, copy paste halaman website ke aplikasi buatan saya, lalu setelah ditekan tombol Extract, maka aplikasi saya akan memparsing, dan mengambil alamat email  yang berserakan di halaman tsb  berdasarkan karakter @ .

download


No comments:

Post a Comment